Selena Gomez Galau Usai Konser di Indonesia

25 July 2016

Sejak kedatangannya di Tanah Air, Kamis (21/7/2016) lalu,Selena Gomez tampak bergembira dan bersenang-senang. Hal itu terbukti dengan video Snapchat yang ia bagikan pada para penggemar, sesaat sebelum konser dimulai. "Aku sangat, sangat senang dan bersemangat!" ujarnya dalam video tersebut sambil tersenyum lebar.

Senyum Selena Gomez terus mengembang seiring dengan berjalannya konser. Namun, sesaat sebelum dirinya menyanyikan lagu "Kill 'Em With Kindness", kesedihan yang ia simpan seakan tak dapat terbendung lagi.

 

 

"Lagu selanjutnya, sebelum aku pulang, adalah lagu yang sangat penting bagiku, karena aku sangat merasa frustasi. Terkadang aku melakukan hal bodoh. Aku mengatakan hal yang seharusnya tidak aku katakan atau aku sampaikan secara salah, hanya karena aku terlalu peduli," ungkap Selena di depan ribuan penonton.

Kegalauan itu pun ia lanjutkan selepas konser itu berlangsung. Melalui Instagram pribadinya, Selena Gomez menyatakan rasa cemasnya yang tak beralasan malam itu. "Malam ini aku benar-benar merasa tidak autentik dan tidak terhubung dengan diriku sendiri dan musikku," ungkap Selena mengawali curahan hatinya.

"Aku tidak pernah benar-benar merasa bahwa materiku, busana, atau video benar-benar dapat mendefinisikan diriku. Aku berperilaku pada suatu momen dan takut pada sesuatu yang tidak terjadi. Aku diam dan bertanya pada diriku sendiri 'apakah ini diriku dari dalam hatiku?'," tulis kerabat dekat Taylor Swift itu.

 

 

Mengakhiri tulisan panjang tersebut, mantan kekasih Justin Bieber itu menyatakan bahwa dirinya selalu jujur dalam setiap perkataan yang ia ucapkan. Namun, ia merasa perlu ada yang ia ubah dalam dirinya. "Aku perlu memikirkan kembali beberapa hal dalam hidupku secara pribadi dan kreatif," ungkap Selena.

Tak ingin pernyataannya tersebut dianggap bentuk kekecewaannya terhadap Indonesia, ia pun menulis sebuah klarifikasi dalam keterangan foto. "Tidak bermaksud negatif terhadap apapun yang telah aku lakukan. Aku bersyukur atas setiap momen yang aku dapatkan di sini -Indonesia kau sangat seru dan benar-benar menginspirasi. Aku mencintaimu." (Rin/Des)

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2559947/selena-gomez-galau-usai-konser-di-indonesia