Videoklip Mendiang Christina Grimmie Dirilis, Netizen Sedih Lagi

12 August 2016

Dua bulan lalu, tepatnya 10 Juni 2016, dunia dikejutkan dengan berita tewasnya penyanyi muda Christina Grimmie di tangan Kevin James Loibl.

Meski telah berpulang, kini penggemar penyanyi 22 tahun tersebut dapat bertemu kembali dengan Christina Grimmie. Tak secara langsung, tentu saja. Christina Grimmie kembali lewat videoklip perdana yang baru saja dirilis oleh manajemennya, Kamis (11/8/2016), di YouTube.

 

Dilansir dari keterangan yang diunggah di YouTube, videoklip berdurasi 6,5 menit berjudul "Snow White" ini adalah bagian pertama dari empat video. Keempat videoklip ini berbentuk sebuah film pendek yang saling berkait, diberi judul The Ballad of Jessica Blue. Adapun video kedua, akan dirilis pada 18 Agustus mendatang.

"Ini akan menceritakan perjalanan seorang gadis dalam menemukan jati dirinya melalui perjalanan cinta, kewanitaan, dan musiknya," begitu yang tertulis sebagai keterangan video.

 

 

Dalam videoklip perdana ini, Christina Grimmie berperan sebagai Jessica, seorang pelayan di kafe yang tengah merintis usahanya menjadi penyanyi. Ia memiliki kekasih, yang ternyata tak setia padanya. Di akhir video, Jessica merasa putus asa karena merasa apa pun yang ia kerjakan, terasa salah.

Kemunculan videoklip "Snow White" ini, ternyata membuat penggemar kembali teringat pada peristiwa tragis yang menimpa Grimmie. Mereka seakan diingatkan, bahwa seandainya penembakan tersebut tak terjadi, gadis bersuara emas tersebut masih akan ada di dunia dan meniti kariernya sebagai penyanyi.

 

 

Netizen kemudian berbagi perasaan sedih mereka lewat komentar di YouTube dan media sosial.

"Tepat saat aku mulai lupa soal peristiwa mengerikan tersebut, mereka mengunggah ini," tutur seorang netizen.

"Rasanya hampir seperti ia masih bersama kita," tutur yang lain.

"Aku tak bisa berkata apa-apa lagi, aku hanya bisa menangis. Videoklip ini hebat sekali, dan aku sangat merindukannya," tutur seorang penggemar Christina Grimmie di Twitter.

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2575396/videoklip-mendiang-christina-grimmie-dirilis-netizen-sedih-lagi