Mau Reunian, Mantan Personel Spice Girls Malah Perang

17 August 2016

Bulan lalu telah diumumkan bahwa Spice Girls akan mengadakan reuni untuk merayakan 20 tahun kebersamaan mereka. Sayangnya reunian tersebut hanya akan diikuti oleh tiga orang personel Spice Girls saja, yaitu: Geri Horner, Emma Bunton, dan Mel B. Mereka juga akan tampil dengan nama baru, GEM, yang berasal dari inisial tiga personel yang tersisa.

Dua anggota Spice Girls yang lain, Victoria Beckham dan Mel C, dikabarkan menolak. Victoria dengan alasan fokusnya saat ini adalah keluarga dan merek fashion-nya. Sedangkan Mel C mengatakan dia tidak tertarik untuk mengulang masa-masanya di Spice Girls.

 

Walaupun begitu, GEM tetap memutuskan untuk melanjutkan rencana reuni mereka, bahkan sudah memesan tempat konser. Sayangnya, ada kemungkinan reuni 20 tahun girl band terbesar di dunia ini akan terhambat.

Mel C ternyata mengajukan tuntutan dan mengancam akan menuntut teman-temannya di Spice Girls jika mereka tetap akan melangsungkan reuni. Melansir The Sun, seorang sumber yang dekat dengan Mel C mengatakan, "Mel sudah mengatakan pada gadis-gadis yang lain bahwa dia saat ini sedang berkonsultasi dengan pengacara tentang apakah reunian ini bisa terus berlangsung tanpanya."

 

 

Sumber itu mengatakan, Mel C merasa bahwa dialah yang memberi kredibilitas musikal pada grup tersebut. Yang artinya, menurut Mel C, tidak akan ada Spice Girls tanpa dirinya.

Saat ini, trio GEM dan Mel C melakukan kontak secara intensif tentang kemungkinan kelanjutan rencana reunian mereka.

 

 

Sementara itu anggota Spice Girls yang lain, Victoria Beckham sama sekali tidak mempersalahkan hal ini. Jika teman-temannya di Spice Girls ingin melakukan reuni, walau dia menolak ikut, istri David Beckham ini memberikan restunya. Bahkan, Victoria Beckham dikabarkan siap memberikan dukungannya jika teman-temannya membutuhkan.

Untungnya, Geri, Emma, dan Mel B, tetap melanjutkan persiapan konser reuni mereka. Acara ini rencananya akan dilangsungkan Juli tahun depan di Hyde Park, London.(Nil/Des)

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2575582/mau-reunian-mantan-personel-spice-girls-malah-perang