The Weeknd Kerjakan Lagu Baru Bareng Daft Punk

26 August 2016

Penyanyi asal Kanada, The Weeknd, diberitakan belum lama ini tengah mengerjakan lagu baru bersama duo eletronik Daft Punk.

 

Dikutip dari Pitchfork, petinggi dari Republic Records (label rekaman yang menaungi The Weeknd), Wendy Goldstein, mengiyakan hal itu. "Kami akan mengadakan sesi dalam dua hari ke depan dengan The Weekend dan Daft Punk, dan saya dari dulu adalah fans berat Daft Punk," ujar Goldstein.

 

 

Sebelumnya The Weeknd sempat memberi petunjuk tentang kolaborasi tersebut. Dalam sebuah unggahan di Instagram, pria bernama asli Abel Tesfaye itu memamerkan mainan Daft Punk.

 

Kolom komentar unggahan tersebut pun dipenuhi oleh komentar positif dan antusias dari netizen. Salah satunya akun @emilysandddssss yang bilang "OMG. Semoga akan sebagus kolaborasi dengan Pharrel." Lalu akun @xnayabx yang mengatakan "Saya kaget The Weeknd dan Daft Punk mengerjakan musik bersama. Pertama Lana sekarang kesayanganku dari Prancis. Jujur itu sangat keren."

Namun ada saja netizen yang berkomentar menanyakan hubungan The Weeknd dengan kekasihnya, model Bella Hadid. "Apakah dia (The Weeknd) dan Belle putus?"tulis akun @queenforlife123love.

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2586080/the-weeknd-kerjakan-lagu-baru-bareng-daft-punk