Anggun Sudah Lama Ngefans Kotak Band

28 September 2016

Bisa kolaborasi bareng tidak hanya sesuatu yang membanggakan bagi para personil Kotak Band. Anggun pun mengaku senang bisa menjadi bagian dengan Tantri (vokal), Chua (bas) dan Cella (gitar). Anggun pun mengaku jika dirinya juga mengagumi Tantri dan Kotak.

"Aku sudah lama sekali ngefans dengan kotak terutama Tantri. Dari dulu sudah suka. Keren banget," ujar Anggun dalam teleconference via Skype di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta, Senin (26/9/2016).

 

 

Anggun C Sasmi, begitu nama lengkapnya, mengaku dirinya mengagumi Kotak bersamaan dengan kemunculan lagu "Pelan-Pelan Saja". "Adikku Ganjar waktu itu bilang ada band yang keren sekali penyanyinya. Nyanyinya kayak aku saat masih muda katanya. Hahaha. Akhirnya mulai saat itu langsung tertarik dengerin Kotak," ujar Anggun.

Kotak dan Anggun memang berkolaborasi dalam sebuah nama yakni Kotak x Anggun. Mereka baru saja mengeluarkan single berjudul "Teka-Teki". Inilah lagu berlirik Indonesia pertama yang dibawakan Anggun setelah 13 tahun. 

"Aku engga diharuskan membawakan lagu ini gimana-gimana dan buat saya produksi lagu ini bukan hanya untuk Indonesia justru lagu tersebut di seluruh dunia kesannya timeless," ujar Anggun.

 

 

 

Lalu, apakah Anggun mengalami kesulitan saat mencoba kolaborasi dengan Tantri dan Kotak?

"Nyanyi sama Tantri enggak ada kesulitan, nyanyi Unyil juga mau. Sebenarnya enggak ada perbedaan aku sama Tantri. Dia suaranya menggelegar. Dulu aku seperti dia, sekarang sudah enggak lagi," pungkasnya.

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2611610/anggun-sudah-lama-ngefans-kotak-band