One Direction dan Zayn Malik Segera Reuni

28 September 2016

Harapan para penggemar One Direction untuk melihat para idolanya kembali bersatu boleh jadi akan segera terwujud dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, seperti dikutip dari laman Hall of Fame (HOF), Sabtu (24/9/2016), kelima mantan personelnya yakni Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne, serta Zayn Malik bakal kembali disatukan secara paksa oleh pihak pengadilan.

 

 

Ya, reuni mereka memang bukan dalam perkara baik. One Direction dituduh telah menjiplak lagu milik David Lewis yang bertajuk 'Swimming Pools'. Kelimanya beserta pihak label akan menjalani serangkaian pemeriksaan terkait tuntutan ini.

Di luar kabar tersebut, sebuah kecelakaan kecil di situs One Direction juga sukses membuat banyak fan terhenyak.

Pihak pengelola website yang secara tak sengaja membubuhkan kolom 'Future Event' dianggap fans sebagai penanda kalau boyband kegemaran jutaan umat itu bakal kembali bersatu.

Tak heran, sejak insiden itu terjadi, berbagaidirectioners (sebutan untuk fans One Direction) seluruh dunia langsung merayakan di jejaring sosial lewat tagar#thisisnottheendofonedirection (ini bukan akhir dari One Direction).

 

 

Sayangnya, walaupun sempat menjadi trending topic dunia di Twitter selama beberapa jam, pihak pengelola website langsung mengambil langkah cepat dengan menghapus kolom tersebut. Pihak One Direction sendiri hingga saat ini belum memberikan komentar apa-apa terkait dua kejadian itu.

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2610169/one-direction-dan-zayn-malik-segera-reuni