GWYNETH PALTROW TUNANGAN

16 January 2018

Aktris cantik Hollywood Gwyneth Paltrow telah mengkonfirmasi pertunangannya di akun twitter miliknya. Dikutip dari laman Elle, Selasa (9/1/2018), ia men-tweet salah satu cover majalah 'GOOP Magazine' yang menampilkan dirinya tengah dalam pelukan, Brad Falchuk. Ia menandainya dengan caption foto emoji cincin pertunangan.

Sebelumnya, lebih dari sebulan usai Us Weekly mengumumkan bahwa mantan istri vokalis Coldplay Chris Martin itu resmi bertunangan dengan Brad. Pasangan tersebut pun telah mengkonfirmasi kabar tersebut di Good Morning America (GMA). Menurut GMA, Gwyneth dan Brad merilis sebuah pernyataan bersama yang mengatakan, "Kami merasa sangat beruntung bisa bersama, saat kita telah sama-sama merasakan kesuksesan dan kegagalan, itu bisa berfungsi sebagai blok yang akan membangun hubungan sehat dan bahagia,".

Acara tersebut juga mengungkapkan bahwa pasangan itu akan segera menjadi sampul majalah 'GOOP Magazine' edisi Gwyneth Paltrow.  Isu yang akan dihadirkan dalam sampul majalah tersebut, akan menampilkan photoshoot Gwyneth dan Brad dalam konsep hitam putih, serta pesan keduanya terkait hubungan mereka. Pasangan tersebut pertama kali bertemu pada 2010 di lokasi syuting Glee, dimana Brad menjadi seorang co-creator dan Gwyneth menjadi bintang tamunya.

Keduanya kemudian mulai berkencan pada 2014 lalu. Salah satu sumber sebelumnya mengatakan pada Us Weekly, "mereka berdua tahu ini akan terjadi, tapi ini bukan hal yang besar untuk mereka, karena keduanya telah melalui usia pernikahan yang lama sebelumnya, tidak ada hal yang dilakukan buru-buru,".

 

Sumber : www.tribunnews.com