KONSER PERTAMA CELINE DION DI JAKARTA

17 January 2018

Penyanyi diva ternama dunia Celine Dion telah mengumumkan rencana tur konser musim panas di kawasan Asia Pasifik dan akan singgah di tujuh negara untuk tajuk konser bertajuk CELINE DION LIVE 2018 TOUR. Selain Tokyo dan Macau, ini adalah persinggahan pertama kalinya bagi Celine Dion ke Singapura, Jakarta, Taipei, Manila dan Bangkok. 

PK Entertainment sebagai penyelenggara konser bersama dengan AEG Presents dan Sound Rhythm secara resmi mengumumkan mengenai konser Celine Dion akan di selenggarakan di Indonesia pada Sabtu, 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center 

“Ini merupakan konser Celine Dion Pertama kali di Indonesia setelah menunggu sang diva lebih dari 20 tahun untuk bisa tampil di Indonesia," kata Peter Harjani, CEO PK Entertainment, dalam rilis 12 Januari 2018. 

Tiket konser  CELINE DION LIVE 2018 Tour akan mulai di jual serentak mulai 19 Januari 2018 pukul 11.00, dan tiket pre sale dijual mulai 17 hingga 18 Januari pukul 10.00 di www.Celinedionjkt.com dan www.loket.com 

Dalam sejarah musik pop dunia, Celine Dion telah sukses menjual lebih dari 250 juta keping album dalam 30 tahun perjalanan karirrnya. Celine Dion juga pernah meraih lima penghargaan Grammy Awards, dua penghargaan dari Academy Awards dan tujuh penghargaan dari America Music Awards.

Dan pada 2016 Billboard Music Awards menganugrahkan penghargaan ‘The lifetime achievement Icon award’.  Kariernya didunia tarik suara terus menuai sukses dimana Celine Dion menjadi penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas dan telah tampil lebih dari 1.000 kali pertunjukan untuk menghibur lebih dari empat puluh juta penggemarnya.

 

Sumber : www.viva.co.id