Converse Edisi Toy Story

22 February 2018

Bagi yang rindu dengan Toy Story, Converse kali ini bisa mengobatinya bro. Setelah Toy Story sebelumnya hadir dalam Vans, sekarang Converse yang bisa bikin mengobati rindu lo dengan sneakers seru bergambar Toy Story.

Dalam koleksinya ini, Converse akan keluarkan tiga model sneakers, yaitu Jack Purcells, All Star 100 High, dan All Star 100 bersiluet rendah. Desainnya ada beberapa sob, seperti kanvas putih dan hijau layaknya pakaian Buzz Lightyear, motif sketsa hitam putih Woody, Jessie, Mr. Poatohead, Alien, Ham, dan sketsa berwarna-warni dalam model All Star 100 High. Nggak lupa ada logo Toy Story itu sendiri di bagian atas sneakers.

Sayangnya, belum bisa dipastikan nih sob waktu dan lokasi sneakers hasil kolaborasi Converse dan Toy Story ini rilis. Namun, diperkirakan harganya sih mulai dari sekitar Rp1,1 juta-Rp1,2 juta.

Selain Toy Story yang dijadiin sneakers, sebelumnya memang banyak nih tokoh-tokoh kartun animasi lain. Sebut aja ada Spongebob dan kawan-kawannya. Hal ini tentu bikin makin kita flashback ya soal masa kecil yang selalu ramai dengan film-film animasi kartun itu.

 

Sumber: hai.grid.id