Kesha Tunda Konser

23 February 2018

Penyanyi Kesha harus menunda sejumlah konser karena mengalami cedera ligamen lutut. Cedera itu ia alami setelah konser di Dubai pada Jumat (9/2) lalu.

"Saya sedih karena terpaksa menunda beberapa konser yang akan datang selama cedera yang saya alami. Konser merupakan hal paling menyenangkan pada hidup saya, tapi saya harus mengikuti perintah dokter," kata Kesha lewat akun Instagram @iiswhoiis.

"[Saya sedang] menjalani operasi untuk memperbaiki ACL (anterior cruciate ligament) yang robek. Saya bisa bersiap untuk total pada tur musim panas dan seterusnya," lanjut Kesha.

Ia juga mengunggah gambar yang memperlihatkan lututnya yang cedera di Instagram.

"Berikutnya Anda akan melihat lutut ini dengan beberapa bekas luka yang berantakan," katanya. Jika Kesha siap di musim panas, artinya ia akan sembuh beberapa bulan lagi.

Meski begitu, cedera itu sudah terlanjur berdampak negatif pada negara-negara yang harus ia kunjungi dalam tur konsernya, termasuk Australia, Selandia Baru, Taiwan, dan Jepang.

Ada 11 tanggal konser yang akan berubah, mulai 25 Maret di Brendale, Australia sampai 20 April di Osaka, Jepang. Dalam keterangan pers yang diterima media, penggemar yang sudah terlanjur membeli tiket diminta tidak mengembalikannya karena konser hanya ditunda.

"Memindahkan tanggal-tanggal ini membuat saya penuh dengan kesedihan, tapi saya mencoba mengenyahkan sakit ini dan sayangnya itu tidak berhasil," Kesha mengungkapkan.

Konser Kesha itu masih dalam rangka mempromosikan albumnya yang rilis tahun lalu, Rainbow.

 

Sumber: www.cnnindonesia.com