Pemeran Baru Superman

19 March 2018

Meski hanya akan menjadi cameo di film animasi, Teen Titans GO!, aktor pemenang Oscar, Nicolas Cage akan tampil sebagai Superman. Peran yang sudah sangat lama diinginkan olehnya sejak tahun 90-an.

Seperti kita ketahui, sekitar 20 tahun yang lalu, dia hampir berperan sebagai Superman atau Clark Kent dalam film Superman Lives yang merupakan proyek dari Tim Burton. Namun, karena satu dan lain hal, film itu tidak jadi diproduksi.

Kini, Cage yang merupakan penggemar berat Superman berhasil mewujudkan impiannya tersebut, meskipun dalam bentuk film animasi.

Dilansir dari metro.co.uk, dia akan mengisi suara Superman di Teen Titans Go! to The Movies, yang merupakan adaptasi dari serial animasi anak yang populer di Cartoon Network.

Untuk diketahui, Cage sempat menjadi perbincangan hangat pada tahun 1998. Saat itu, dia dan Tim Burton berniat untuk menggarap sebuah film Superman. Namun, dikarenakan masalah jadwal produksi yang sering tertunda, naskah yang tidak sesuai dan biaya produksi yang terlalu tinggi, akhirnya proyek tersebut ditinggalkan.

Tetapi, akhirnya melalui Teen Titans Go! to The Movies, impian Cage menjadi kenyataan.

 

Sumber : jawapos.com