Seth Carr Dapat Penghasilan Tertinggi di Black Panther

20 March 2018

Seth Carr, aktor yang memerankan sosok Killmonger kecil meraih pendapatan besar saat tampil di 'Black Panther'. Ia dibayar sekitar Rp 14 juta setiap harinya.

Seth yang hanya ada di dalam layar selama beberapa menit itu disebut meraih minimal Rp 105 juta. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh TMZ.

Versi anak-anak karakter Michael B. Jordan itu terlihat sebentar di awal film. Hanya sekejap ia tampil dengan bagian kilas balik.

Meski usianya masih muda, ia sudah jadi veteran layar perak dengan berbagai karakter yang pernah diperankannya. Ia tampil untuk serial Bosch Amazon dan Knight Squad Nickelodeon.

Ryan Coogler telah menciptakan salah satu antagonis terbesar Marvel. Erik Killmonger adalah salah satu yang menarik perhatian sebagai villain di 'Black Panther'.

Killmonger tampil di luar kendali, membawa rasa sakit dan kesombongan dalam takaran yang tepat. Ramuan pentingnya adalah seorang Killmonger yang punya akar masalah di dunia nyata yang lebih provokatif ketimbang penjahat Marvel sejauh ini.

Killmonger merupakan antagonis yang ingin mempersenjatai semua orang kulit hitam di dunia. Kemarahan dan kegilaan Killmonger lebih koheren ketimbang janji sang Black Panther, T'Challa yang meneriakan tentang edenic.

 

Sumber : detik.com