Jessie J Ungkap Detil Terbaru Album “R.O.S.E.” Dan Rilis Single ‘Queen’

22 May 2018

Jessie J akhirnya memberi informasi terbaru tentang album barunya, “R.O.S.E”. Ia mengungkap jika album akan dirilis dalam empat bagian akan dimulai di hari Selasa depan dengan “Realisations”. Tiga hari berikutnya akan disusul dengan abjad yang tersisa dari “R.O.S.E”, “Obsessions”, “Sex”, dan kemudian ditutup dengan “Empowerment”.

Jessie mengungkap kepada Billboard jika lagu-lagu dalam album “R.O.S.E” adalah seperti diari miliknya yang dinyanyikan dalam sebuah melodi. Lebih lanjut ia menyebut merasa sangat senang karena akhirnya para fans yang sudah lama menunggu akan bisa mendengarkan albumnya.

Berikut tracklist “R.O.S.E.”:

R.O.S.E. (Realisations) 
Oh Lord (Interlude)
Think About That
Dopamine
Easy on Me

R.O.S.E. (Obsessions) 
Real Deal
Petty
Not My Ex
Four Letter Word

R.O.S.E (Sex) 
Queen
One Night Lover
Dangerous
Play

R.O.S.E (Empowerment) 
Glory
Rose Challenge (Interlude)
Someone’s Lady
I Believe in Love

Dengan pengumuman ini, maka Jessie menyertakan dengan perilisan sebuah single baru berjudul ‘Queen’. Lagunya sendiri adalah sebuah track R&B bertempo sedang yang smooth. Awalnya Jessie bernyanyi dengan lembut, sampai ia kemudian meningkatkan eskalasi vokal menjadi lebih powerful dan emosional memasuki pertengahan dan akhir lagu.

Selain dirilis dalam bentuk single, lagu ‘Queen’ juga disertakan dengan sebuah video musik. Klip yang diniatkan untuk merayakan kecantikan ini juga bertujuan untuk memperlihatkan kekuatan seorang perempuan. Didalamnya kita melihat sekumpulan perempuan yang datang dari berbagai latar berbeda menari mengikuti irama lagu.

 

Sumber : www.creativedisc.com