Rihanna Terharu Didukung Fans

15 July 2014

Fans memiliki peranan penting dalam karir seorang entertainer. Mereka adalah orang-orang yang kritis, perhatian, dan berusaha mengapresiasi karya-karya idolanya. Untuk menamakan diri sebagai fans memang mudah, tapi untuk benar-benar menjadi penggemar bukan perkara gampang.

Sebagai mega bintang, sudah tidak aneh lagi Rihanna punyai ribuan ratusan ribu fans yang tersebar di seluruh dunia. Ia menuturkan senang bisa mempunyai penggemar sejati yang selalu ada di saat senang maupun susah.

Tak segan memuji para pecintanya, Rihanna merasa beruntung bisa memiliki mereka yang hampir selalu datang dalam konsernya. Loyalitas menjadi takaran utama keaslian seorang fans, dan banyak dari pengagum Rihanna yang konsisten dalam menyupportnya.

“@JessieRiri: We'll never let you down @rihanna ! Thank you for what you gave us since 2005, we are so grateful” :) #1Love

— Rihanna (@rihanna) July 14, 2014 Setelah sempat mengucapkan terima kasih melalui Twitter, salah seorang fans membalas dengan twit yang mengharukan dan mengena. Ia mengaku sudah mendukung penyanyi lagu Diamond itu sejak 2005 silam.

Rihanna sendiri sejauh ini sudah mengoleksi 7 album sebagai bukti kehebatannya. Di usia 26 tahun, karirnya semakin matang dan prestasi demi prestasi pun berhasil diraihnya.

Baru-baru ini Rihanna banyak diperbincangkan atas ulahnya yang merayakan kemenangan timnas Jerman meriah gelar Piala Dunia 2014. Ia pun sempat berfoto dengan Lukas Podolski dan Bastian Schweinsteiger.