BEYONCE DI EVAKUASI

05 July 2018

 Bahkan untuk penyanyi sekelas Beyonce juga tak luput dari kecacatan saat konser. Beyonce baru-baru ini harus diselamatkan dari panggungnya sendiri karena masalah teknis.

Masalah teknis itu terjadi dalam konser tur On The Run II di Warsawa, Polandia, akhir pekan lalu. Pelantun Love on Top ini tergantung di udara setelah terjadi gangguan teknis pada panggung layang yang ia gunakan.

Panggung layang itu mestinya menjadi penutup penampilan spektakuler khas Beyonce.

Dalam video yang direkam oleh penonton, tampak staf panggung langsung datang mengevakuasi ibu tiga anak itu menggunakan tangga untuk turun. 

Semula, Beyonce terlihat ragu untuk turun menggunakan tangga, meski para staf telah siap membantu dan menjaganya tetap aman.

Namun setelah berdiskusi dengan para staf, istri Jay Z itu akhirnya berhasil dievakuasi menggunakan tangga. 

Fan pun bersorak melihat sang idola berhasil turun ke lantai dan berjalan ke panggung utama sembari memamerkan beberapa gerakan tarian lucu, seolah tidak terjadi apa-apa.

Bukan kali ini saja Beyonce menjadi sorotan selama tur bersama suaminya, Jay-Z. Sebelumnya, pasangan ini membuat heboh saat membagikan video pembaruan sumpah pernikahan sebelum menyanyikan lagu Forever Young.

Pun ketika keduanya membagikan potret anak kembar mereka, Sir dan Rumi dalam pelukan Beyonce. Foto-foto itu dilaporkan diambil di taman rumah yang sempat mereka sewa di Malibu, California.

Sebelumnya, mereka pun pernah memberikan ucapan ulang tahun untuk anak kembar mereka yang berusia satu tahun pada 13 Juni lalu. 

"Selamat ulang tahun untuk Sir dan Rumi, kami mencintaimu," ucap Beyonce sesaat sebelum menyanyikan lagu remix Young Forever dan Halo.

Tur konser On the Run II dimulai sejak 6 Juni lalu di Cardiff dan dijadwalkan berakhir pada 4 Oktober mendatang di Seattle. Chloe x Halle dan DJ Khaled bertindak sebagai pembuka untuk tur Amerika Utara.

Sebagai selingan di tengah konser mereka, pasangan ini pun merilis album bersama yang diberi judul Everything is Love pada 16 Juni lalu.

 

source : cnnindonesia.com