Jennifer Lawrence Inginkan Sebagai Kado Natal

26 December 2015

Aktris Jennifer Lawrence tak ingin kado mahal atau apapun untuk Natal tahun ini. Ia hanya ingin bertemu dengan para keponakannya.

"Yang benar-benar saya inginkan untuk Natal adalah bertemu dengan keponakan-keponakan saya. Saya belum bertemu dengan mereka dalam waktu yang lama dan saya sangat menantikannya," ujarnya kepada bunte.de baru-baru ini.

Ditambahkan Jennifer Lawrence, ia juga tak memiliki tradisi khusus dalam merayakan Natal. "Kami tak memiliki tradisi keluarga apapun. Kecuali membuka botol minuman. Maka itu adalah tradisi favorit saya," lanjutnya.

Aktris pemenang Oscar berusia 25 tahun tersebut juga mengatakan bahwa berat badannya selalu bertambah ketika musim liburan seperti saat ini. Makanya, ia selalu berusaha untuk tidak absen joging, meskipun gagal.

"Saya joging. Ya, saya mencoba untuk joging. Jika saya berniat latihan setiap hari dalam seminggu, akhirnya saya hanya akan melakukannya selama empat hari," tawa Jennifer Lawrence.http://img.aceshowbiz.com/images/news/jennifer-lawrence-shares-hunger-games-mockingjay-part-2-final-poster.jpg