Ini Kata Selena Gomez tentang Haters

03 May 2016

Selena Gomez merasakan asam garam dunia hiburan sejak kecil. Selena Gomez memang tak asing lagi dengan gemerlap Hollywood karena telah bergabung dengan Disney sejak usia yang masih sangat muda.

Beranjak dewasa, Selena Gomez pun memiliki pendapat tersendiri mengenai popularitas yang ia raih. Ia juga sadar, ketenaran membuatnya tak hanya memiliki banyak penggemar saja, tapi juga haters.

"Saat kau terkenal, kau tak mungkin mengatakan, 'aku bangga telah memiliki ini semua.' Seharusnya kau bersyukur bisa mendapatkan ini semua. Itu yang tengah aku pelajari," ujar Selena Gomez, diwartakan Fox News, beberapa waktu lalu.

 

Saat diwawancarai E! baru-baru ini, Selena Gomez mengakui dirinya sempat stres ketika menghadapi haters. Selena Gomez menyatakan, beberapa pihak ada yang senang melihatnya jatuh. Namun ia tak mau membiarkan mereka melecehkannya.

"Aku rasa, aku baru sadar setelah semua ini terjadi. Tak peduli betapa keras usaha mereka menjatuhkan aku, tapi aku akan tetap berusaha bersinar dengan cara dan gaya yang aku miliki," tutur Selena Gomez.

Selena Gomez pun telah terbiasa menghadapi haters ataui pihak yang ingin menjatuhkannya. Selena Gomez menambahkan, "aku berusaha menghadapi mereka. Ini semua terjadi karena aku memang berusaha keras mencapai impianku."

 

 

Selena Gomez pun menyebutkan, alasan dirinya enggan menggunakan media sosial yaitu agar hidupnya lebih tenang. Saat membuka media sosial, Selena Gomez merasaprivacy-nya dirampas.

"Jujur saja, aku memang tak suka menggunakan media sosial. Aku tak mengharapkan hidupku menjadi tontonan orang-orang. Aku lebih senang memilah-milih mana yang ingin aku perlihatkan," kata  Selena Gomez.