Lady Gaga Kesal Kesha Gagal Tampil di Billboard Music Awards 2016

20 May 2016

Kesha rencananya tampil dalam Billboard Music Awards 2016. Padahal, Kesha awalnya dikabarkan akan mempersembahkan penampilannya secara khusus untuk memperingati kematian Bob Dylan. Kabar ini berhembus tak lama setelah pemberitaan di media lokal yang membocorkan penampilan Kesha nanti.

Sayangnya, Kesha tak akan tampil di panggung penghargaan bergengsi itu. Alasannya, label yang menaungi Kesha, Kemasobe Records tak mengizinkan pelantun "Tik Tok" itu tampil.

 

Mendengar itu, Lady Gaga sangat kesal. Lady Gaga memberikan pembelaan terhadap Kesha, menyebutkan apa yang dialami Kesha sama sekali tidak adil, diwartakan Billboard, Kamis (19/5/2016).

"Apakah itu sangat aneh menghukum seorang wanita dengan cara itu?" tulis Lady Gaga. "Dengar Ursula, kami ingin mendengar suara Kesha. bebaskan Kesha."

Lady Gaga menyebut label rekaman Kesha sebagai Ursula, karakter antagonis yang ada dalam Little Mermaid. Sang penyihir yang mengambil suara indah Ariel. Lady gaga beranggapan apa yang dilakukan Kemosabe Records sama seperti tokoh jahat itu.

 

 

Beberapa waktu ini, Kesha memang menjadi buah bibir karena mengalami pelecehan seksual di awal keriernya. Tahun 2014 lalu, Dr Luke, seorang produser penyanyi Kesha, dituduh melakukan pelecehan seksual kepada sang penyanyi lagu "Tik Tok" tersebut. Kesha juga menerima kekerasan gender dari Dr Luke, perbuatan tidak menyenangkan dan intimidasi.(Des)

 

By  liputan6.com

http://showbiz.liputan6.com/read/2511267/lady-gaga-kesal-kesha-gagal-tampil-di-billboard-music-awards-2016