Dark & Sultry Jadi Konsep Make Up Menawan Revival Tour

07 June 2016

Memasuki bulan Juni, Selena Gomez Revival World Tour sedang menjelajahi benua Amerika yang merupakan rangkaian dari tur keliling dunianya. Dibuka dengan konsep full bling saat memulai Revival World Tour di Las Vegas, Selena Gomez rupanya juga menjanjikan hal yang berbeda di berbagai negara yang dikunjunginya. Salah satu negara di Asia yang beruntung adalah Indonesia. Para fans Selena Gomez bakal bisa bertatap muka langsung, melihat konsep panggung super megah yang dibawanya.

 

Tapi ketika memasuki konser Selena Gomez, jangan bayangkan untuk mendapatkan sebuah show yang meriah sepanjang konser. Ini karena Selena akan menyelipkan tema-tema yang sedikit gelap dan agak nakal saat berada di atas panggung selain konsep full bling yang terlihat di konser pertamanya. Yang pasti bersiaplah untuk melihat sisi lain dari seorang Selena Gomez dari panggung sebelumnya.

Tema-tema tersebut terungkap setelah Selena mengunggah beberapa foto ke akun Instagram miliknya. Dalam foto-foto tersebut, terlihat ia mengenakan make up dengan gambaran yang menawan. Bisa ditebak bahwa tata rias ini dipersiapkan untuk sebuah tema yang menyeramkan.

Tapi jangan terpaku dengan hal-hal seram di Selena Gomez Revival World Tour karena ia juga bakal membawakan sebuah tema yang sultry, yang menggoda kaum Adam untuk terpana melihatnya. Seperti yang  terlihat dari unggahan foto lainnya ini. 

Bayangkan, Selena Gomez dilengkapi dengan sarung tangan kulit hitam, lengkap dengan cakar di setiap ujung jarinya. Seperti siap buat menerkam siapa saja hadir di Revival World Tour Indonesia nanti.
Penasaran dengan konser Revival Selena Gomez? Ketahui bagaimana suasana konser Selena saat ia benar-benar tampil di hadapan. Konser yang bertajuk senada dengan album barunya, Revival, itu pun siap digelar bersama Cornetto di Indonesia dalam waktu dekat. Nikmati setiap alunan musik Selena Gomez yang memanjakan, yang dinamis maupun yang penuh kelembutan.

 

Seperti es krim Cornetto yang menyajikan varian rasa dalam tekstur es krimnya yang lembut, dibungkus dengan wafer renyah dan diakhiri dengan ujung coklat yang lezat. Sambil menikmatinya, temukan juga kode unik di dalam Cornetto apa saja untuk meraih tiket gratis nonton Revival World Tour Selena Gomez di Indonesia. Keterangan lebih lengkap bisa dibaca di http://www.cornetto.co.id/selenagomez. Jangan lupa, ada hadiah langsung untuk kamu yang beruntung.

 

So, alihkan penasaranmu ke Selena Gomez Revival World Tour bersama Cornetto!

 

 

(adv/aik)

http://musik.kapanlagi.com/berita/dark-38-sultry-jadi-konsep-make-up-menawan-revival-tour-8d00f0.html